PERHATIAN ! INI BUKAN PROGRAM INVESTASI PROFIT TINGGI !
Ini adalah komunitas orang-orang biasa, yang dengan suka rela saling membantu satu sama lain, semacam bantuan gotong royong Dana Sedunia. Ini adalah suatu terobosan yang sangat luar biasa di dunia keuangan pada jaman modern saat ini dimana sebagian manusia tergulung oleh sistem keuangan yang tidak fair serta terpinggirkan oleh pemodal besar. Tujuannya di sini adalah untuk saling membantu antar sesama dan bersatu padu dalam menghadapi sistem keuangan yang tidak adil di dunia. Bersama - sama kita pasti bisa melakukan banyak hal !

Selasa, 18 November 2014

Cara Kerja Dan Sistem MMM

SISTEM & CARA KERJA

3 Langkah Menuju Sukses

Hanya perlu tiga langkah mudah untuk bergabung atau menjadi anggota (participant) MMM:
  1. Lakukan pendaftaran dan aktivasi akun keanggotaan. Dalam melakukan pendaftaran anda membutuhkan sponsor atau orang yang sudah menjadi anggota MMM. Untuk memperoleh ID Sponsor silahkan KLIK DISINI.
  2. Beri bantuan / Provide Help (PH) ke sesama anggota lain yang membutuhkan.
  3. Mintalah bantuan / Get Help (GH) dari anggota lainnya setelah memberikan bantuan (PH).
Kepada siapa anda akan memberikan bantuan dan dari mana anda akan menerima bantuan semuanya di atur oleh sistem MMM (Website). Peserta MMM memberikan bantuan dan menerima bantuan dengan cara transfer uang secara langsung tanpa melalui perantara siapapun.


Dalam MMM tidak ada kontrak atau perjanjian apapun. Yang ada hanyalah anggota saling bantu membantu dengan cara jujur dan saling menghargai. Semuanya sangat sederhana: satu peserta meminta bantuan, dan yang lainnya memberikan bantuan.

PENTING UNTUK DIKETAHUI !
Sistem MMM tidak ada dan tidak mengenal Rekening Bank Sistem / Central / Pusat untuk menampug dana bantuan anda, sebab rekening semacam ini rawan terhadap penipuan / scam. Semua uang itu ada pada rekening bank pribadi peserta sendiri! Yang jumlahnya ribuan bahkan jutaan  rekening pribadi. Peserta mentransfer uang ke sesama peserta secara langsung, tanpa perantara! Perantara tidak ada gunanya dalam hal ini. Kenyataanya adalah  MMM hanya mengatur proses dan tidak lebih.

Bahwa Sistem ini benar-benar milik bersama. Tanpa membodohi! Ini adalah dana gotong royong yang nyata, di mana orang-orang biasa saling membantu.

Satu-satunya hal yang MMM harapkan dari peserta adalah untuk jujur dan baik satu sama lain. Anda meminta bantuan keuangan ketika anda membutuhkannya, dan anda memberikan bantuan keuangan ketika anda mampu melakukannya.


Besarnya Bantuan Yang Diterima

Besarnya bantuan yang anda terima bisa lebih dari 130% di tiap bulannya. Semua itu bisa anda dapatkan dari perkembangan nilai Mavro dan Reward / Bonus sebagai Refferal ataupun sebagai Manager / Leader.

Reward Mavro
Setelah anda menjadi anggota, pertama kali yang harus dilakukan adalah memberi tahu sistem bahwa anda akan dan bersedia untuk "Memberikan Bantuan / Provide Help (PH) "  ke anggota lainnya yang membutuhkan. Cara memberikan bantuan dapat dilihat pada menu "PANDUAN".

Bantuan yang anda berikan akan di konversi kedalam mata uang Internal Sistem yang biasa disebut dengan Mavro. Jumlah Mavro akan tumbuh sebesar 30% per bulan sejak saat bantuan yang anda berikan telah di konfirmasi (bantuan benar - benar telah anda transfer dan sudah diterima oleh si penerima).

Membantu Rp 100.000 maka satu bulan kemudian akan mendapatkan bantuan Rp 130.000
Membantu Rp 1.000.000 maka satu bulan kemudian akan mendapatkan bantuan Rp 1.300.000
Membantu Rp 5.000.000 maka satu bulan kemudian akan mendapatkan bantuan Rp 6.500.000

Perhitungan bunga Mavro terjadi dua kali seminggu, pada hari Selasa dan Kamis pukul 00:00 GMT. Anda dapat meminta bantuan kapanpun, tidak harus menunggu selama satu bulan. Namun perlu diingat, bahwa besarnya bantuan yang akan diterima adalah sebesar nilai mavro yang berkembang sesuai dengan umurnya.

Catatan:
Bila anda sudah mengajukan permintaan untuk memberikan bantuan pada sistem, dan sistem sudah memerintahkan untuk men-transfer sejumlah uang, maka dalam waktu 48 jam anda harus men-transfernya. Jika anda tidak melakukannya dalam waktu 48 jam, anda akan dihapus dari sistem untuk selamanya.


Bonus Refferal
Anda mendapatkan 10% dari semua deposito peserta yang anda undang / sponsori masuk menjadi anggota komunitas MMM.


Mengundang anggota baru ke dalam komunitas merupakan tambahan kontribusi untuk pengembangannya.Tapi tak seorang pun dapat memaksa para anggota komunitas untuk mengundang peserta baru (Tidak wajib dan tidak ada paksaan).

Bonus refferal ini hanya sebagai motivasi anggota komunitas agar berpartisipasi secara aktif untuk mengembangkan jaringan. Sebab jaringan MMM tidak akan berkembang tanpa adanya dorongan berupa bonus.


Bonus Manager / Leader
Besarnya bonus untuk para manajer adalah 0.01% sampai dengan 5%. Para Manajer di Komunitas MMM dapat membuat struktur multi-level mereka sendiri dan mendapatkan bonus dari setiap sumbangan peserta dalam struktur yang mereka buat.

Ini adalah bonus multi-level, sehingga manajer dapat memiliki pemimpin sendiri dengan peringkat yang lebih tinggi. Bonus Manajer tergantung pada tingkat di Komunitas:


Misalnya, jika Anda adalah manajer dari Ronald, Ronald adalah manajer dari Maricel, dan Maricel adalah manajer dari Joseph, maka anda akan mendapatkan 5% dari sumbangan Ronald, 3% dari sumbangan Maricel, dan 1% dari sumbangan Joseph. Jika seseorang akan berada di bawah Joseph, anda akan mendapatkan darinya 0,5% dan seterusnya.

Bonus Manajer dibebankan dengan cara yang sama seperti rujukan, tetapi hanya dari uang baru dan hanya bisa ditarik setelah anda mengkonfirmasikan untuk menyediakan bantuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar