PERHATIAN ! INI BUKAN PROGRAM INVESTASI PROFIT TINGGI !
Ini adalah komunitas orang-orang biasa, yang dengan suka rela saling membantu satu sama lain, semacam bantuan gotong royong Dana Sedunia. Ini adalah suatu terobosan yang sangat luar biasa di dunia keuangan pada jaman modern saat ini dimana sebagian manusia tergulung oleh sistem keuangan yang tidak fair serta terpinggirkan oleh pemodal besar. Tujuannya di sini adalah untuk saling membantu antar sesama dan bersatu padu dalam menghadapi sistem keuangan yang tidak adil di dunia. Bersama - sama kita pasti bisa melakukan banyak hal !

Selasa, 18 November 2014

Apa Itu MMM

Apa Itu MMM ?

Perhatian! Pertamakali wajib membaca PERINGATAN!

MMM bukan Bank atau lembaga keuangan lainnya, MMM tidak mengumpulkan uang anda, MMM bukan bisnis online, HYIP, Investasi atau program MLM. MMM adalah sebuah komunitas di mana orang saling membantu. MMM memberikan program dasar teknis berupa sistem melalui website.

Dengan sistem tersebut MMM berniat membantu jutaan peserta di seluruh dunia untuk mempertemukan mereka yang membutuhkan bantuan, dengan mereka yang siap untuk memberikan bantuan secara GRATIS. Semua dana ditransfer dari peserta yang satu ke peserta lainnya secara langsung tanpa perantara.

Bantuan yang anda terima dan yang anda berikan adalah karena niat baik anda sendiri untuk saling membantu peserta satu sama lain. jadi ini benar-benar bantuan gratis.

Jika anda berniat ikut bergabung atau berpartisipasi terhadap sistem dan komunitas MMM, kami dengan hormat meminta anda untuk mempelajari dengan seksama semua peringatan dan instruksi yang ada dalam sistem.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar